Minggu, 08 Agustus 2010

Microsoft Windows 7 ISO


Selain saluran eceran versi x86 dan x64 Windows 7 emas RTM ISO DVD akhir telah bocor, versi OEM Windows 7 Ultimate RTM asli tersentuh dan belum diubah DVD ISO images juga bocor ke Internet. Windows 7 RTM OEM ISO adalah gambar tertentu non-merek dirilis ke OEM (Original Equipment Manufacturers) dan pembangun sistem, yang pada gilirannya mendistribusikan dan mendukung Windows 7 disc OEM bagi pengguna-akhir.

Versi OEM Windows 7 RTM ISO adalah tidak menjadi bingung dengan merek-spesifik disc 7 pemulihan Windows atau gambar yang didistribusikan oleh vendor PC utama, yang menggunakan sertifikat digital menandatangani OEM-spesifik (xrm-ms). Yang sesuai dengan BIOS ACPI_SLIC meja dan OEM royalti SLP (Sistem Pra-Terkunci) produk kunci untuk aktivasi instan offline SLP diri. Sebaliknya, Windows 7 RTM OEM DVD OEM ISO membutuhkan kunci NONSLP produk untuk mengaktifkan online atau melalui telepon, persis sama dengan kunci produk ritel, yang didistribusikan dan didukung langsung oleh Microsoft, atau COA OEM nomor seri stiker ditempelkan di PC baru. Kunci OEM non SLP, dari kelompok produk kunci ID 182, adalah sama dengan produk kunci eceran atau upgrade, dapat digunakan hanya pada satu komputer. Check out apa perbedaan antara berbagai jenis kunci produk OEM.

Dalam setiap kasus, ada tidak perlu download secara terpisah OEM atau versi eceran Windows 7 RTM instalasi DVD ISO, sebagai versi eceran Windows 7 instalasi dapat dengan mudah dikonversi dengan hanya menggunakan kunci produk yang benar (misalnya kunci produk OEM_SLP dapat mengkonversi eceran Windows 7 instalasi untuk versi OEM), sebagai produk kunci yang dikeluarkan oleh OEM memiliki basis yang berbeda dari kunci produk ritel. Untuk gambar ISO DVD, satu-satunya perbedaan antara Windows 7 RTM ISO ritel dan Windows 7 RTM OEM ISO adalah pada sumber / ei.cfg file [Channel] pos, yang menentukan baik Ritel saluran atau OEM.

Silahkan gunakan salah satu serial number di bawah ini:
82M78-H278F-QXJD9-BKGMT-RYJHD
RGM9Q-8Q9XW-MVCJ6-6TYYX-2WFT9
RBHPQ-2XK37-2Q3P4-JYXTH-8WHXG
C34V7-JWXTQ-Y4QG6-FPTJK-HDCBC
33PB7-JTG4M-WKYKH-CBX22-VP6DY
P4KFJ-43MM9-4R374-BGC4R-KJDWH
J6H7Y-8W4WC-XXRVM-PWBBG-4BB7T
BPRDM-38BX4-P9XJT-7Q3RQ-D6JDM
TRXW8-YQDCY-P866Y-J6RDF-GMK7Y

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Archive

 

Software Collection. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com