Senin, 09 Agustus 2010

Nero 7 Essentials



Burn-Suite Nero 7 menawarkan banyak fungsi baru. CHIP menunjukkan, bagaimana memanfaatkannya secara maksimal. Mulai dari pembuatan suara multikanal hingga system-backup.
Nero Reloaded sudah dianggap sebagai referensi di antara program bakar. Paket tool yang ampuh ini menggantikan banyak program tunggal. Namun, dalam Nero 7 terbaru tersembunyi potensi yang lebih besar: CHIP menunjukkan kemungkinan apa saja yang ditawarkan oleh fungsi-fungsi barunya. Dari digitalisasi LP hingga pembuatan system-backup lengkap.

Meskipun tidak mencolok, database multimedia Nero Scout merupakan inovasi terpenting. Semua modul Nero dapat mengaksesnya. Bahkan, aplikasi lain juga dapat memanfaatkannya melalui Windows Explorer. Dalam workshop ini akan Anda pelajari bagaimana mengatur konfigurasi, melakukan tuning, dan menggunakan Nero Scout secara optimal dalam proyek-proyek Nero.

Pada saat pertama kali dijalankan, Anda akan langsung berhadapan dengan media-center Nero Home. Pada dasarnya, ini merupakan hal yang bagus karena Anda dapat mengakses semua content multimedia melalui remote-control. Namun, modul ini masih berada pada awal pengembangannya. Playback film, TV, musik maupun slideshow tidak ada masalah, tetapi tidak semua remote-control dan TV-card dapat memanfaatkannya. CHIP akan membantu Anda memahami media-center lebih cepat dan mengungkapkan dengan hardware mana saja Nero Home dapat berfungsi tanpa masalah (baca boks).

Program audio Nero SoundTrax dalam Nero 7 telah mengalami perbaikan menyeluruh dengan lebih banyak fungsi. Kini proyek rumit seperti upmix track stereo menjadi suara multikanal dapat direalisasikan. CHIP akan menunjukkan bagaimana cara meningkatkan kualitas audio pada video hasil shooting Anda sehingga suara aslinya terdengar datang dari loudspeaker depan dan narasi muncul dari loudspeaker belakang.

Digitalisasi LP dengan Nero 7 menjadi lebih nyaman. Bagaimana membuat CD audio dengan suara tanpa cacat dari piringan musik yang tergores atau kotor dengan Auto-Recording juga akan CHIP jelaskan dalam workshop ini.

Nero 7 tidak hanya lebih baik dari segi multimedia. Nero BackItUp terbaru jauh berbeda dengan tool backup yang lama. Kini ia mampu menggantikan solusi backup lengkap seperti Norton Ghost yang terkenal, terutama untuk keperluan system-backup. CHIP akan menunjukkan bagaimana membuat backup partisi sistem (berisi Windows) pada DVD dan me-restore-nya kembali ke PC.

Untuk Anda yang tertarik untuk melakukan download Nero 7 Essentials  ini silahkan download melalui link di bawah:


0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Archive

 

Software Collection. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com