Minggu, 08 Agustus 2010

Microsoft Office 2003


Microsoft office 2003 terdiri dari 7 program yaitu Microsoft word 2003, excel 2003, powerpoint 2003, access 2003 , outlook 2003 , publisher 2003, infopath 2003. dari semua program yang ada mempunyai kegunaan yang berbeda-beda tetapi mempunyai keterkaitan satu sama lain. Caranya membuat program- tersebut saling berhubungan adalah dengan memadukan program satu dengan program lainnya.
Microsoft word 2003 mempunyai fungsi yang penting bagi banyak orang. Kegunaannya adalah membuat surat sederhana beserta amplop. Di zaman yang modern ini orang lebih *** membuat surat mengggunakan komputer karena lebih praktis, cepat, dan rapi contohnya membuta surat lamaran kerja , surat undangan, surat dinas, surat resmi lainnya. Membuat memo, membuat laporan, tabel alasannya karena bila membuat laporan dengan di tulis tangan datanya bisa hilang dan membuat itu lagi jadinya mereka menggunakan word ini bila hilang hasil laporannya maka tinggal di print lagi. Merancang fax dan brosur hal ini sering digunakan oleh orang yang bekerja di kantor. Menbuat dokumen berbentuk surat kabar hal ini sering digunakan oleh orang yang bekerja sebagai wartawan. Membuat label surat biasanya dibuat pada waktu orang mau membuat suatu acara.




Silahkan download Microsoft Office 2003 di bawah ini:


0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Archive

 

Software Collection. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com